Bagaimana Menjadi Spiritual di Tengah Kekacauan Ini


Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, Stewart Bitkoff
"Keadaan telah melampaui manusia. Bahasa lamanya tidak cukup untuk menggambarkan apa yang terjadi, dan apa yang akan terjadi. Berpikir dalam istilah milenium atau konsep-konsep jinak seperti 'jam kesebelas' adalah konyol. Lebih baik bahwa dia harus menyadari bahwa dia berada di era yang mungkin lebih tepat digambarkan sebagai 'hari kedelapan dalam seminggu.' Idries Shah http://www.pelatihanhipnotis.net/

Untuk pelancong spiritual, kita hidup di zaman yang kompleks dan unik; salah satu pergolakan luar biasa dan peluang besar untuk memecahkan masalah. Hidupkan televisi dan dengarkan laporan yang datang dari seluruh dunia: perang agama, efek pemanasan global, kelaparan, strain penyakit baru, perang obat bius, anak-anak yang terlalu gemuk, kemajuan teknologi dan orang-orang mulai bekerja sama untuk memecahkan masalah perumahan, kehilangan pekerjaan, dan menjaga keluarga mereka bersama. Kombinasi faktor-faktor ini telah disebut 'hari kedelapan dalam seminggu' dan awal dari sebuah era baru; jelas, sampai banyak dari masalah-masalah ini terselesaikan, jika itu mungkin, jumlah ketidakpastian, ketakutan, kecemasan dan kekhawatiran pribadi bagi banyak orang akan terus tumbuh.

Untuk semakin banyak orang, faktor keseimbangan pribadi terhadap stres dan kekacauan ini, adalah perkembangan spiritual. Itu harus ditambahkan ke dalam campuran dan digunakan dengan kapasitas kami yang lain untuk menemukan solusi. Pengetahuan yang lebih tinggi tidak akan menggantikan akal sehat, pengalaman, kerja keras, atau keharusan ekonomi. Itu bukan fungsinya. Ini adalah kapasitas tambahan yang terintegrasi dan bekerja bersama orang lain.

Diskusi saat ini akan memeriksa beberapa pemikiran dasar tentang menjadi spiritual; dan bagaimana kapasitas spiritual dapat membantu para pelancong menghadapi periode kekacauan dan perubahan ini.

Apa Artinya Menjadi Spiritual?

Apa arti dari istilah spiritual? Spiritual bukanlah kata yang mudah untuk didefinisikan, karena ada aspek pengalaman, dengan banyak tingkatan dan dimensi. Semacam cinta, yang merupakan pengalaman luhur dan terjadi dalam berbagai bentuk; penyair dan penulis lagu menyatakan kebajikan dan kesedihannya, namun, tidak peduli seberapa halus kata-kata itu, mereka hanyalah sebuah perkiraan.

Definisi yang khas termasuk frasa seperti: sarana spiritual dari roh. Jenis definisi ini: mendefinisikan dirinya sendiri menggunakan kata yang sama, namun, secara mengejutkan cukup akurat. Spiritual artinya roh.

Untuk para musafir spiritual, jiwa terdiri dari sebuah kain energi spiritual; kain energi spiritual ini adalah sumber kehidupan dan kekuatan tubuh kita, 5 indera, emosi dan kesadaran. Bagi jiwa, ada aspek yang lebih tinggi dan lebih rendah yang sesuai dengan bagian-bagian yang berbeda dari fungsi kita (fisik, mental, emosional, dan spiritual); untuk lebih menyulitkan, dalam beberapa diskusi jiwa / roh digunakan secara bergantian.

• Tujuan dari jalan spiritual, atau menjadi spiritual, adalah untuk menambah ukuran kesadaran spiritual yang sadar terhadap kehidupan dan hari individu sang penjelajah; pengetahuan atau kesadaran ini berfungsi sebagai elemen yang memperkaya dan memungkinkan, sehingga pelancong dapat menyelesaikan fungsi harian & lebih tinggi.
• Untuk sebagian besar, aktivitas setiap hari, bekerja, dan khawatir menghalangi kesadaran batin (spiritual) dari datang ke depan.
• Semua kehidupan bekerja melalui kesadaran, yaitu kesadaran dan energi pada berbagai tingkat fisik, mental, emosional dan spiritual. Melalui jiwa kita, yang terdiri dari kain energi spiritual ini, kita menciptakan berbagai tingkat realitas kita, setiap saat sepanjang hari.
• Kita masing-masing adalah pencipta realitas. Kami adalah jiwa yang telah mengambil bentuk fisik untuk menciptakan hidup kami dan berpartisipasi dalam desain yang lebih tinggi. Untuk melakukan ini, kita harus mengikuti jalan spiritual dan menjalani hidup yang seimbang.
• Hidup yang penuh adalah kehidupan di mana kita mengekspresikan semua bagian diri dan berpartisipasi dalam sesuatu yang lebih tinggi.
• Peningkatan kapasitas rohani membantu para pengembara mengetahui apa yang sedang terjadi di sekitar mereka; pengetahuan ini membantu mereka setiap hari.

Komentar

Postingan Populer