Pengetahuan Tinggi & Pengalaman Spiritual - Apa yang Harus Dibeli?



 

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, Stewart Bitkoff
Ada seribu bentuk pikiran. - Rumi

Tujuan dari proses mistik adalah untuk membantu menyelesaikan evolusi manusia. Sufi menegaskan bahwa umat manusia sedang berevolusi ke kondisi spiritual yang lebih tinggi dan evolusi ini terarah dan terarah. Hasil akhir dari proses ini adalah orang yang lebih lengkap yang lebih mampu melayani diri sendiri dan orang lain. Wisatawan melanjutkan menuju tujuan ini dengan memasuki jalan menuju penyelesaian spiritual dan dipandu oleh seorang Guru.

Orang yang lengkap menggunakan semua kemampuan mereka, dan melalui program studi terpandu, telah menambah ukuran kapasitas spiritual laten, untuk membuat dunia dan komunitas mereka menjadi tempat yang lebih baik. Selama periode penelitian ini, semua kapasitas manusia dikembangkan lebih lanjut sehingga individu menjadi multi-faceted. Perkembangan dan pembelajaran ini menekankan pertumbuhan fisik, emosional, intelektual dan spiritual. Proses penyelesaian asli ini disempurnakan satu milenium lalu dan telah disebut Ilmu Manusia. Di masa lalu, perkembangan ini mengenakan pakaian yang berbeda; salah satunya adalah alkimia. Memimpin untuk diubah adalah kondisi manusia, dan emas adalah kesadaran yang lebih tinggi. Saat ini, banyak sistem pengembangan manusia ada dan mengenakan format pengembangan psikologis, swadaya, dan pribadi.

Dalam budaya kita, banyak yang akrab dengan sistem yang mengajarkan tentang perkembangan fisik, emosi, dan intelektual; Namun, ada sedikit keakraban dan keingintahuan yang tumbuh dengan sistem pembelajaran yang mengembangkan sifat spiritual atau yang lebih tinggi. Kami telah melihat perkembangan obat, guru, lokakarya, dan guru 'Zaman Baru' semua yang memiliki sesuatu untuk mengajari kami tentang diri kami yang lebih tinggi dan dunia batin. Arus pengalaman dan pembelajaran batin ini ada di samping sistem religius tradisional kita. Terkadang ada gesekan antara sistem ini dan waktu lain yang harmonis. Beberapa sistem New Age ini memiliki sesuatu untuk diajarkan kepada kami dan yang lainnya ingin mengambil dari kami; bagaimana cara membedakannya?

Fokus dari diskusi ini adalah untuk memberikan tolok ukur, untuk membantu siswa yang serius membuat pilihan cerdas, dan menjawab beberapa pertanyaan dasar yang terlibat dalam pencarian spiritual untuk pengetahuan yang lebih tinggi.

Apa itu Hasil?

Sebelum memasuki setiap program studi atau pembelajaran, seseorang harus jelas mengenai hasilnya. Ketika kami kuliah atau sekolah teknik, kami lulus dengan gelar yang bermanfaat di bidang pilihan kami. Ini serupa dalam perkembangan spiritual. Anda masuk ke dalam sistem yang berfokus pada hasil. Sekolah mistis yang asli berusaha untuk mengembangkan orang-orang yang lebih lengkap yang lebih mampu melayani dengan bekerja di dunia; menggunakan kapasitas mereka yang ditambahkan, laten, lebih tinggi.

Studi spiritual, sebagian, berhubungan dengan keadaan kesadaran dan sebagai Guru Agung, Rumi menawarkan, 'ada seribu bentuk pikiran. ”Seringkali, kebanyakan pelancong tidak jelas tentang hasil dari perkembangan spiritual dan mencari kekuatan yang lebih tinggi, kedamaian batin, kebahagiaan emosional, atau harmoni abadi, menarik untuk mengharapkan untuk mengembangkan kekuatan, membaca pikiran orang, memindahkan objek dengan pikiran, menyembuhkan yang lemah, atau tidak pernah merasa cemas.Sayangnya, ini adalah hasil yang diharapkan para pelancong dan kecewa ketika mereka tidak datang.

Orang Yang Lengkap

Tujuan sekolah mistis yang asli adalah untuk membantu mengembangkan orang yang lebih lengkap; seseorang yang telah menambahkan ukuran kapasitas spiritual yang laten. Melalui pelatihan yang dipandu, secara bertahap, para pelancong sejajar dengan takdir mereka yang lebih tinggi dan takdir yang lebih tinggi dari alam semesta. Mereka berpartisipasi di dunia dan membantu membuatnya menjadi lebih baik. Kapasitas spiritual tambahan, kemampuan, dan wawasan berkembang untuk membantu memandu dan memengaruhi peristiwa sesuai dengan rencana yang lebih tinggi dan merupakan hasil dari kesadaran yang lebih tinggi. Seorang Guru spiritual tidak dapat membaca pikiran untuk mengesankan Anda, Guru melakukan ini untuk menunjukkan siapa mereka dan membantu membuat Anda menyadari bahwa Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Kapasitas ini merupakan perluasan alami dari kesadaran dan pengalaman pembelajaran yang terarah, terarah, yang dimaksudkan untuk meningkatkan siswa. Sang Guru memiliki kapasitas ini karena siswa membutuhkannya dan dalam banyak kasus bersifat sementara. Sesuai kebutuhan, kapasitas yang lebih tinggi datang dan pergi.

Pengetahuan yang lebih tinggi, atau kapasitas spiritual, ada dalam diri setiap orang. Ini adalah hak kesulungan kita dan sudah menjadi bagian dari kita. Bagi banyak orang, kapasitas ini tidak pernah sepenuhnya dikembangkan dan tertidur, kadang-kadang, menegaskan dirinya dalam pengalaman yang tampak luar biasa. Ini mungkin datang dalam bentuk firasat atau mimpi bahwa sesuatu akan terjadi dan itu terjadi. Atau pengalaman ini dapat mengambil bentuk pergeseran kesadaran di mana wisatawan merasa terhubung dengan semua li

Komentar

Postingan Populer