Spiritualitas Setiap Hari - Kehidupan Sebagai Doa


Kami berpartisipasi dalam ledakan pengajaran zaman baru, minat pada agama timur, dan keingintahuan umum tentang kegunaan dari latihan spiritual sehari-hari. Ketika Anda menyalakan televisi, tampaknya hampir setiap pembawa acara talk show mendiskusikan cara memaksimalkan potensi manusia dan membantu pemirsa menjadi versi diri yang lebih maju.

Dalam upaya kami untuk mencapai yang lebih tinggi, spiritualitas adalah minat utama dalam buku-buku yang kami baca, kelas-kelas yang kami ambil, dan kedamaian batin yang ingin kami temukan. Dengan demikian, ada dialog yang berkembang mengenai perbedaan antara ajaran agama tradisional dan suatu bentuk praktik spiritual yang disebut: spiritualitas atau spiritualitas sehari-hari dari pasar. Yang cukup menarik, kegunaan praktik spiritual dalam kehidupan sehari-hari adalah ajaran kuno, dan terletak di jantung sistem pembangunan manusia seperti Sufisme; di mana wisatawan diajarkan, melalui kegiatan sehari-hari biasa, untuk menyelaraskan dengan Yang Lebih Tinggi dan menjadikan hidup sebagai doa.

Untuk membantu wisatawan menambahkan pendekatan praktis ini, kami akan memeriksa perbedaan mendasar antara bentuk keagamaan tradisional dan spiritualitas; menawarkan berbagai 'hal yang perlu diketahui, dan hal-hal yang harus dilakukan' sambil mengikuti jalan spiritual pribadi http://www.indohipnotis.net/.

Agama bisa dibandingkan
Ke sungai besar yang memberi makan tanah.
Sungai angin jalannya sebagai kekuatan besar
Dan anak-anak sungai yang lebih kecil dibentuk untuk melayani daerah-daerah yang jauh.
Beberapa puas
Untuk minum dari sungai kecil
Dan lupakan mereka harus bepergian
Sungai ke Sumbernya.
Di luar gerbang sungai
Samudera sudah menunggu.

Agama &. Kerohanian

Untuk pelancong rohani, pada titik tertentu, menjadi jelas bahwa usia baru dan sistem timur menawarkan teknik yang berbicara kepada perbedaan mendasar antara bentuk religius dan pengalaman spiritual pribadi. Sementara semua sistem keagamaan tradisional didasarkan pada ajaran spiritual, pengalaman pribadi dalam tidak selalu ditekankan dan banyak pelancong meninggalkan agama kelahiran mereka dengan rasa lapar batin yang dalam yang tidak sepenuhnya dipenuhi oleh bentuk agama.

Pada tahap awal pembelajaran, kepatuhan terhadap bentuk adalah penting; dan saat para pelancong dewasa dalam pelatihan agama tradisional mereka, pengalaman pribadi yang lebih dalam mungkin tersedia. Namun, banyak wisatawan pergi karena berbagai alasan atau 'dimatikan' jauh sebelum ini terjadi. Salah satu guru spiritual saya biasa berkata: 'setelah Anda belajar dengan saya dan mengalami Cahaya, Anda akan kembali ke agama kelahiran Anda dan menjadi orang Kristen, Yahudi atau Muslim yang lebih baik.'

Formulir Eksternal. Dalam melihat pengajaran agama tradisional dan pengalaman spiritual, penting untuk membahas perbedaan antara realitas internal dan eksternal. Sebagian besar dari kita akrab dengan bentuk eksternal ajaran agama; biasanya ini adalah presentasi yang ditawarkan selama masa kanak-kanak awal kami dan menekankan standar doa, ajaran, dan resep sosial yang diarahkan pada segmen besar kemanusiaan.

Selama berabad-abad, ini adalah bagian yang terlihat berbeda, karena itu dan berubah; bentuk eksternal bervariasi tergantung pada budaya, geografi, konteks historis, dan kebutuhan yang berubah dari komunitas penerima. Karena bagian ini tidak sama, dan terikat pada waktu dan tempat, itu membingungkan orang; ini adalah bagian yang dibicarakan dan diperjuangkan oleh para wisatawan. Namun, secara internal semua bentuk pada tingkat tertinggi mereka adalah satu, bersatu dalam roh.

Formulir Internal. Esensi internal atau spiritual yang memberi kehidupan pada bentuk keagamaan eksternal adalah elemen hidup yang hidup. Bagian ini, disebut Cahaya dalam beberapa presentasi, adalah inti dalam atau arus hidup ke bentuk eksternal. Ini adalah bagian yang mendorong pembaruan Pengajaran ke dalam presentasi yang lebih baru, dan anugerah yang memungkinkan guru yang hidup atau contoh untuk berfungsi. Ini adalah esensi spiritual, penjelajah usia baru berusaha merangkul, dan menjadi satu dengan.

Agama bagaikan gadis cantik, yang sesuai dengan perubahan cuaca, memakai bermacam-macam pakaian. Beberapa hari, karena cuacanya dingin atau cerah, pakaian luarnya berbeda. Jika Anda menggambarkannya pada hari-hari ini, suatu hari ia akan menjadi gadis dalam topi wol tinggi, syal di wajahnya dan mantel panjang, dan pada hari lain, para wanita dalam gaun katun terang, terang, kuning. Pada hari pertama, tidak melihat wajahnya yang tertutup, beberapa pengamat mungkin tertipu dan berdebat atau tidak setuju tentang identitas atau deskripsi wanita pada hari kedua; tidak menyadari di bawah berbagai pakaian, itu adalah wanita muda yang sama yang mengenakan gaun katun ringan.

Hal yang Harus Diketahui

Dalam bagian ini, untuk membantu pelancong rohani menyadari potensi batin mereka sendiri, kami akan memeriksa beberapa postulan atau pernyataan pembelajaran yang harus dipahami tentang spiritualitas sehari-hari.

• Anda Sudah Memiliki Spiritual. Ini benar, dan tema utama sistem zaman baru dan tradisi timur. Kita adalah makhluk spiritual yang telah memasuki fase bumi untuk belajar, mengalami, melayani, dan menjadi co-creator. Ketika Anda siap, tidak ada yang bisa berdiri betw

Komentar

Postingan Populer